Click here, click there. CLICK!
Monday, December 17, 2012 Labels: Animals, Beautiful, Mountain, Photo, Photography, Photos, Rise, Sun, ThingPosted by ForeverYoung-YOLO | Monday, December 17, 2012 0 comments
FOREVER. [Certan made by Angela Winata/@Angelarovski]
Labels: Bieber, Cute, Ending, Happy, Justin, Love, Romantic, Sad, StoryHai semua. Nama gue *yn*, gue cewe super extra ordinary yang kesehariannya cuma bangun, mandi, makan, main Twitter bentar, sekolah, pulang, makan, mandi, main Twitter, belajar bentar, dan tidur. Gue bener2 cewe yang moody abis. Kalo gue lagi mood, ya gue bergaul sama temen2 gue. Kalo lagi unmood ya gue menyendiri baca buku. Well, dari perkenalan gue diatas, bisa terlihat jelas kan? Kalo temen tetap gue itu cuma Twitter, gue punya banyak temen di dunia maya, gue bisa dibilang cewe eksis di dunia maya, tapi? Di real life? Haha gausah ditanya.
Suatu saat, ada seorang cowo namanya Justin Bieber tiba2 ngefollow gue di Twitter. Gue liat avatarnya, gue liat recent photo(s)nya dan ga disangka ganteng banget! Alhasil ya gue follow back. Gue kira kan cuma follow-follow back doang, yaudah gue tinggal makan. Pas gue balik abis selsai makan, ternyata ada 1 mention masuk dari Justin dan itu 10 minutes ago! Isinya itu "@justinbieber: @yn Hey, thanks ya udah di follow back. Intro dong :-)" Dan dengan penuh semangat gue pun langsung membalas mentionnya "@yn: @justinbieber Hey juga, iya sama2. Nama gue *yn*, 15 yo, Jakarta Barat, single woles. Haha intro back ya :-) | @justinbieber: @yn Nama gue Justin, 16 yo, Jakarta Barat, single woles juga haha nice to know you ya ;-)" Ternyata perkenalan gue sama Justin di Twitter itu berbuah sebuah buah :3
Gue sama Justin pun makin deket, sampe suatu saat dia memberanikan dirinya buat tanyain sesuatu ke gue "@justinbieber: @yn Anyway lo punya Skype ga? Kita Skype-an yuk, gue mau liat muka lo kayak gimana hehe | @yn: @justinbieber Skype? Hmm.....ada kok. Nih username Skype gue "yn". Kapan mau Skype-annya? | @justinbieber: @yn Okay, thanks ya. Sore ini aja, bisa ga? | @yn: @justinbieber Iya sama2. Sore ini? Bisa kok | @justinbieber: @yn Okay deh, see you ya!"
Entah kenapa sejak ada seorang stranger atau cowo asing yang kenal dari dunia maya atau Twitter, hidup gue berubah, hidup gue lebih berwarna, hidup gue lebih banyak cerita, gue serasa kayak terlahir baru, engga sesuram pas sebelum ada dia. Sampe2 pas mau sarapan aja, nyokap gue nanyain "nyokap: My baby boo *yn*, kamu senyam senyum mulu nih. Ada apa sih? Lagi seneng ya? | *yn*: Eh mami, hehe ga ada apa2 kok mi. Iya sih lagi seneng, tapi mami gaboleh tau haha kepo deh hahaha | nyokap: Hayo kenapa? Lagi jatuh cinta ya? | *yn*: Ih apa sih mi! Engga kok hehe *muka memerah*.
[SKIP] Matahari menunjukan kalo sekarang udah siang, dan gue pun bergegas buat mandi, nyisir, mempercantik diri lah. Secara mau Skype-an sama cowo ganteng siapa sih yang mau terlihat jelek? Ga ada. Gue sampe latian ngomong didepan kaca, "Hai. Apa kabar? Abstrak? Iye muka gue emang abstrak haha hah? Iya? Serius? Sumpah? Hahahaha aduh lucu banget ya bisa begitu" Mbak gue tiba2 masuk ke kamar gue, dia mau beresin kamar gue. Dia ngeliatin gue sambil ngakak kecil dan bilang "mbak: Non, non *yn*. Kenapa sih non? Salah makan ya? Mau latian pidato didepan kelas? hahaha | *yn*: Eh si mbak, ga kok mbak. Ih mbak mah sotoy. Udah gih cepetan beresin kamarnya abis itu keluar. Huss! Huss! hehehe" Dia pun selsai beresin kamar gue, sambil ngakak kecil gitu lah ya. "Udah sore nih, mana ya si Justin? Kok belum online sih. Katanya mau Skype-an" Itu kata gue. Tiba2 suara ada chat masuk dari Skype itu muncul. Ternyata itu dari Justin! "J: Hey *yn*, sorry nih agak telat. Gapapa kan? | *yn*: Gapapa kok hehe | J: Oh jadi ini ya muka lo haha man...... | *yn*: Abstrak? Iye emang muka gue abstrak kok haha | J: Ih! Engga! Enak aja abstrak, jelas2 manis gini masa dibilang abstrak | *yn*: Yeh udah berani ngegombal haha | J: Haha lagi apa lo? | *yn*: Lagi skype-an aja nih, ga ada kegiatan laen. Lo? | J: Sama dong! Toss yuk! *nempelin tangan ke cam*" sepanjang skype itu si Justin friendly banget, kind, kocak, koplak, gila, gokil. Kita pun makin dekeeeeeeeeeeet banget sekarang. "J: Oh iya, kapan2 kita ketemuan yuk. Biar makin deket. Mau ga? | *yn*: Boleh. Kapan? Dimana? | J: Nanti pas tanggal 12 mau? Tau taman perumahan greenview kan? Disitu aja | *yn*: 12? Boleh. Oh disitu, tau kok. Oke deh, see you soon Justin! *signout skype*" Setelah gue signout skype, gue buru2 liat kalender tanggal 12 itu gue ada kesibukan apa. Dan ternyata gue ga ada kesibukan! Yay! So, tanggal 12 gue fix ketemuan dia di taman greenview.
[SKIP] *Tanggal 12 di taman greenview*
Gue duduk disebuah bangku yang memanjang gitu, gue nungguin si Justin kemana ye lama banget. Tiba2 "DOOORR!!!" ya ampun, itu Justin ngagetin gue dari belakang. Emang dasar koplak itu anak hahaha "J: Lo itu *yn* kan? Hehe ini gue Justin | *yn*: Iya haha oh Justin | J: Salam kenal ya, *yn* | *yn*: Salam kenal juga, Justin | J: Hmm btw lo nunggu disini lama ya? Pasti haus. Beli minum dulu yuk | *yn*: Yah lumayan Haus sih hehe. Yaudah yuk" Sehabis beli minum kita jalan2 sore di taman, dan tiba2 "J: *yn*, mau jalan2 sore ga? Tapi pake motor gue? | *yn*: Hah? Engga usah lah. Entar bensin lo kebuang. Gausah ya hehe | J: Ih ayolah mau ya ya ya | *yn*: Ih! Tapi kalo bensin lo abis gimana? | J: Ga akan. Udah yuk ah *bawa gue ke motor*" Akhirnya gue sama Justin jalan2 sore naik motor. Gue bilang sih jalan2 sore gini, yang paling romantis. Soalnya warna langitnya bagus banget, perpaduan antara putih, pink, oren. Keren kan? Warna soft itu yang bikin gue bilang jalan2 sore nan romantis haha.
Tiba2 Justin nanya, "J: *yn*, warna langitnya bagus banget ya | *yn*: Eh iya ya bagus banget, gue baru sadar. Kenapa ya bisa gitu? Hmm | J: Ya itu karena ada lo disini, coba ga ada lo? Warna langitnya udah abu2 kali hahaha | *yn*: Ih bisa aja deh hahaha | J: Bisa dong, kan gara2 lo gue bisa hahaha | *yn*: *diem sejenak* Aduh. Justin, udah deh gombal mulu hahaha" Ga kerasa, gue menghabiskan hari itu sama dia, cuma berdua, gue sama Justin doang. Dan dia bilang gini, "J: *yn*, gue seneng banget bisa ngabisin waktu gue cuma buat lo seorang hari ini | *yn*: Hah? Masa sih? Emangnya kenapa, Justin? | J: Emm ya gue gatau, gue seneng aja gitu. Ketemu cewe kayak lo, unik, lucu, cantik, manis, baik, yang positive deh pokoknya haha | *yn*: Aelah bisa aja haha | J: Ih serius ini | *yn* Nah terus gimana? Gue harus split gitu sambil bilang "Waw gue terkejut"? Gitu? Hahaha | J: Yeh ga gitu juga kali haha *cubit idung gue* uuu idungnya mancung haha | *yn*: Ih sakit tau haha | J: Emm *yn*, gue sebenernya suk....... | *yn*: Eh udah mau malem nih! Aduh gue sampe lupa waktu. Thanks for today ya Justin | J: Hah? Emm oh iya ya haha sama2 *yn*, thanks for today juga. By the way, lo balik sama siapa? | *yn*: Hehe gatau nih, paling sendiri naik bajaj | J: Gaboleh! Cewe sendirian udah mau malem gini gaboleh naik bajaj. Gue anterin aja ya, yuk | *yn*: Hah? Serius? Aduh gue ngerepotin lo banget hari ini | J: Siapa yang ngerepotin sih? Orang gue ini yang nawarin. Yekan? Haha udah ye sini naek aja ke motor gue. Rumah lo dimana? | *yn*: Makasih banget Justin, haha. Rumah gue dideket kampus Bieber University | J: Sip deh. Brangcut! *ngeeeenngggg!!!*"
[SKIP]
Pas udah sampe dirumah, perasaan gue bahagia dan seneng banget. Sejak sore itu, gue jadi kayak orang murah senyum. Gue bergegas keatas menuju kamar gue. Gue buletin dan tulis tanggal 12 itu "special day!<3" dan setelah over fangirling senyam senyum sendiri gue baru sadar kalo sekarang itu 12/12/12! Beneran emang dia sengaja bikin hari ini menjadi special.
Beberapa hari kemudian si Justin ga ngasih kabar sama sekali ke gue, gue liat aja Twitternya. Pas search @justinbieber all tweets, temen2 Justin send mention ke dia, "stay strong bro! You can do it! C'mon. Lo pasti sembuh ; Justin bangun dong, kita semua kangen banget sama lo. Gws ya! Miss you :'-) {} ; Brader! ; Lo kenape? Kok ga ada kabar sih? Lo sakit? Sakit apa? Cepetan bales mention gue!" Dan ada 1 tweet dari temen dia yang ngejawab semua pertanyaan gue, "Justin, leukimia lo kambuh? Cepetan dong siuman. Kita semua kangen sama lo. Gue lagi otw nih kerumah sakit Biebospital, lantai 1 kan? Kamarnya nomor 1256? Miss you so much bro!" Gue shock, gue gabisa terima kenyataan kalo Justin selama ini ada leukimia dan ga cerita2 ke gue. Gue pun nangis, "Ya Tuhan. Kenapa sangat cepat? Kenapa begitu cepat? Engkau mengirim malaikat yang membuat hari2 ku menjadi indah. Tapi kenapa? Kenapa Engkau membuat malaikat itu jatuh terbaring? Sembuhkan dia ya Tuhan. Aku sayang, aku sayang sama dia!!!" gue menjerit dalam tangisan gue. Detik itu juga gue langsung ke Biebospital, pas sampe gue naik ke lantai 1 dan nyari kamar nomor 1256. Pas ketemu, gue diem sejenak dan berdoa sejenak "Ya Tuhan. Sembuhkan lah malaikatMu ini, aku sayang sama dia" sesudah itu, baru gue masuk. Gue liat banyak temen2 Justin ngejenguk dia, ada 1 orang temennya Justin namanya Fredo bilang, "F: Guys, ini *yn*, cewe inilah yang selama ini membawa semangat hidup Justin kembali | *yn*: Gue? Emangnya apa hubungannya sama gue? | F: Nanti juga lo tau sendiri kok | *yn*: Oh emm yaudah, by the way, gue boleh samperin Justin? | F: Boleh kok. Guys! Kita keluar sebentar yuk ngasih waktu *yn* dan Justin sebentar" Gue pun langsung samperin Justin yang terbaring lemah diatas ranjang rumah sakit. Gue bilang ke dia, "Justin, gue *yn*. Gue disini, gue disamping lo. Kenapa selama ini lo ga cerita ke gue kalo lo punya leukimia? Kenapa? Lo takut gue khawatir? Gue lebih takut lo kenapa2! Kalo lo kenapa2 dan gue gatau apa yang terjadi sama lo gimana? Gue mau lo denger, gue mau lo respon, gue mau lo ngerasain kalo gue disini. Gue mau kalo lo tau sebenernya gue sayang sama lo! Gue gamau lo kenapa2. Please bangun!!!" Gue pun nangis sambil genggam tangan dia, gue cuma berharap keajaiban itu terjadi. Tiba2 Justin pun mengeluarkan air mata dan sepatah dua patah gue denger kalo dia ngomong sesuatu, "*yn*......ini bener lo?......ma....aff.....gue ga cer.....ita......ke......lo......gue sayang......sama l....ooo" Gue pun langsung nangis. Dan panggil Fredo, "*yn*: Fredo! Justin sadar! Justin ngerespon! | F dkk: Iya?! Syukurlah terimakasih ya Tuhan | J: Eh temen2.......thanks bang......et ya......udah jeng.....uk.....gue | *yn*: Udah Justin, lo jangan banyak ngomong dulu. Lo baru siuman, hope that everything's gonna be okay ya | F: Everything's gonna be okay kok as long as you are here with Justin" Justin pun tersenyum seakan dia membenarkan apa kata Fredo.
[SKIP] 2 bulan kemudian Justin pun sembuh, tepat pada tanggal 1, dia ngajak gue candle light dinner disuatu kafe. "J: *yn*, hari ini lo bisa ga ke kafe x? Kita candle light dinner hehe mau ya? | *yn*: Bisa kok, mau hehe | J: Oke deh, gue jemput ya dirumah lo jam 6 :-) see you" Disiang hari, seperti biasa gue menjalankan hari2 gue dengan penuh senyuman. Gue bahagia banget dan gasabar nunggu waktu jam 6 sore, gue mandi, makan, mempercantik diri dan yay! Udah jam 6 sore. Suara klakson mobil pun dari depan rumah gue bunyi "TIIINN! TIINNN!!" Gue langsung liat jendela, dan itu mobilnya Justin. Gue pun akhirnya pergi ke kafe x buat candle light dinner sama Justin. Sesampainya di kafe x, ya kayak biasa. Gue mesen makanan/minuman yang gue suka, Justin pun begitu. Pas gue lagi mau minum, ternyata didalem minuman itu ada cincin! "*yn*: Eh buset Justin! Liat deh, di dalem minuman ini ada cincin. Hmm kira2 dari siapa untuk siapa ya? | J: Itu cincin dari gue buat lo, *yn*. Kita udah kenal kurang lebih hampir 5 bulan, gue mendam rasa ini selama 5 bulan. Inget ga? Pas tanggal special 12/12/12? Kita jalan2 sore bareng naik motor? Gue mau ungkapin perasaan gue, eh elonya langsung bilang mau pulang hahaha emang dasar pinter ye haha | *yn*: Emm iyaaaa? Abis itu? Hehe | J: Gue sebenernya suka sama lo, gue cinta sama lo, gue sayang sama lo. Lo udah bikin gue jadi semangat hidup yang tadinya gue manusia lemah, sekarang gue kuat. Gue kuat karena lo. Lo mau ga jadi pacar gue? Kalo lo mau jadi pacar gue, lo ambil dan pake cincinnya, kalo lo tolak gue, lo diemin aja cincinnya dan kasih ke gue | *yn*: Emm Justin......gue sebenernya juga sayang sama lo. Gue suka sama lo, gue cinta banget sama lo. Sebelum ada lo dikehidupan gue juga hidup gue hampa banget, suram. Tapi sejak ada lo? Hidup gue lebih berwarna. Emm gue mau, gue mau jadi pacar lo *ambil dan pake cincinnya* | J: Seriusss???!! | *yn*: Iya hehe | J: *peluk gue* Eh aduh sorry jadi kelepasan. Hehe jadi sekarang kita resmi pacaran ya? Boleh dong pake aku-kamu/my little honey boo? Haha | *yn*: Ih cie kelepasan hahaha boleh kok babe | J: I love you so much, *yn* | *yn*: I love you so much more, Justin" Dan akhirnya kita pun berpacaran dan hingga tiba waktunya kita berdua married, mempunyai 2 anak bernama Jocelyn Yukinata Bieber dan Alexandre Matthew Bieber dan hidup bahagia selamanya.
THE END
Posted by ForeverYoung-YOLO | 0 comments


