MY HAPPY ENDING. [Certan made by: Angela Winata / @Angelarovski]

Sunday, April 28, 2013
Starring: YN, Justin Bieber, Greyson Chance, Cody Simpson, and Rihanna.

Hai semua! Nama gue YN. Gue punya sahabat namanya Justin, Cody, dan Rihanna. Dan salah satunya, gue punya pacar bernama Greyson~ Kita pacaran udah hampir 8 bulan....yak 1 bulan lagi udah brojol (?) Selama kita pacaran hampir 8 bulan, gue rasa tuh sifat dan sikap dia berubah. Mungkin dia cinta & sayang sama gue tulus pas awalnya doang, taunya pas fase2 pertengahan pacaran (eaa saik ye bahasa gue) dia kayak berubah jadi lebih cuek....banget! Biasanya gue gabales whatsapp dia semenit gara2 minum bentar ke dapur, dia langsung nyariin. Gue buka pintu buat tamu sebentar langsung dicariin. Sekarang? Boro2 nyariin. Ngegreet aja kadang ga pernah, ga ada tuh whatsapp masuk "goodmorning/goodnight baby" Ga ada! Sekali lagi, ga ada! Kadang gue juga harus sabar banget ngadepin dia, saking sabarnya lama2 gue kayak dipermainkan seperti boneka murahan sama dia. Gue pun telusuri dia, sekali lagi....gue telusuri! Bahasa kerennya sih "ngestalk" gitu. Gue ngestalk facebooknya, instagramnya, twitternya dan ternyata....selama ini dia lagi deket sama seorang cewe gitu. Gue sakit ati asli. Perhatiannya tuh jauh lebih perhatian ke cewe itu! Alhasil, gue merenung abis ngestalk dia. Sakit sih, tapi bikin ketagihan. Ngestalk itu semacem kayak narkoba. Penasaran-bikin nyesel-ketagihan. Akhirnya gue sendirian stress dikamar, gue senderan ke jendela kamar gue. Kebetulan banget ujan. Abis itu gue setel lagu butiran debu deh~ Abis setel lagu butiran debu, lagu berikutnya itu separuh aku~ asli galau abis. Sakit, nyesek, jleb banget rasanya ngestalk Greyson:'(
Abis itu gue udah buntu banget otaknya. Gue berinsiatif buat nelfon sahabat gue. Pertama gue telfon Rihanna, eh ga diangkat-_- Kedua gue telfon si Cody, eh malah dia lagi bobo kece dirumahnya. Terakhir....gue telfon Justin! Akhirnya diangkat juga:') 

*otp* "YN: halo tin....hiks *narik ingus* gue sedih tin hiks""J: sedih kenapa sih, YN? Uuucupcupcup hihi""Y: jadi gini tin....gue ngerasa kalo ayang cimit2 beibh cetar lollipop gue ini udah maenin gue layaknya boneka yang lebih murah dibanding boneka murahan lainnya""J: apaan sih YN? Kok lo bisa ngomong gitu? Dia kan sayang beudh sama lau~""YN: tin....please deh. Gue nih lagi sedih. Lo jangan alay kek""J: yauda sih alaynya dari telfonan doang. Aslinya mah kece badai. Eh back to topic!""YN: nah gitu tin ceritanya""J: CERITA APE KUNYUK?!""YN: ya cerita gue dan greyson my cimit2 beibh lollipop gue~ Gue harus bijimana tin? Bijimana?!""J:YN....yang bener itu BAGAIMANA!! Hmm mungkin lo harus putusin dia. Atau emang dia sayangnya hanya pura2? Who knows?""YN: asli kampret lo tin! Tadi bilangnya dia sayang sama gue....tapi sekarang malah bilang kalo dia pura2 sayang sama gue!! Ih lo mah ngeselin!!!""J: ati2 entar kesel sama gue malah suka lagi lalala~" Yak sepanjang gue otpan sama Justin, rasa sakit hati gue abis ngestalk Greyson pun hilang! Kenapa? Dia ngelawak sama modus mele:3 Akhirnya pas diakhir otp, dia bilang "ikutin kata hati lo. Tapi jangan egois juga. Kalo menurut lo dia maenin lo ya putus aja" dan ada lagi "lagi pula masa dia tega sih maenin lo, YN? Lo kan cantik, imut, manis, lucu, gila, sarap, gokil. Nyia2in lo banget si greyson...." Asli pas Justin ngomong gitu, gue langsung senyam senyum gitu deh ah~ seneng banget rasanya dipuji sama Justin eaa<3 Akhirnya gue memutuskan untuk menyudahi hubungan gue sama Greyson. Udah deh gue putus. Dan seperti gue akan menjadi seorang jones~ Selama gue menjadi jones, gue jadi makin lebih deket sama si Justin. Dia tuh kayak lilin yang menerangi ruang kosong&gelap dihati gue<3
Lama kelamaan selama 3-4 bulan gue deket sama Justin, gue ngerasa kalo gue suka sama dia. Tapi gue gaberani ungkapin karena gue cewe:3
Dan dia juga mungkin punya perasaan yang sama kayak gue. Bisa aja dia juga suka sama gue (AMIN!) Sekarang sejak gue menjadi jones dan gue akrab sama Justin tuh hidup gue jauh lebih berwarna banget. Diibaratkan, dia kayak pensil warna~

Keesokan harinya gue ketemu Rihanna dan Cody. Mereka tanya, "R: YN, kamu kenapa putus sama Greyson?""C: iye lau kenape tupus?""YN: such a very long story, Rih. Apaan sih kata2 lo tuh kebelet sok asik tapi kesannya malah alay HAHA lo pada mau tau?""R&C: mau lah!""YN: well....lo semua bisa langsung tanya Justin aja""R: kenapa harus tanya Justin sih?""C: wah ada udang dibalik somay udang nih""YN: abisnya dari kemaren aku mau curhat ke kalian semua lagi pada sibuk, ya curhat aja ke Justin. Untung dia bisa ngehibur aku, Rih""R: yaampun YN aku minta maaf banget loh""C: iye YN, gue juga. Tapi jangan2 selama ini lo ada perasaan apa2 ya ke Justin? Eaacikiciw~""YN: *muka memerah* hah? Pe...pe...perasaan apaan? Halah""R: cie YN mukanya merah melebihi tomat yang paling merah haha""YN: hah? Merah? Emang muka aku merah ya?""C: hahaha iya tuh bener kata Rihanna. Muka lo merah! Cie kebongkar syubidubidam lalala""YN: aelah kalian semua mah hajat sama gue, hajat!! "R&C: yang bener itu JAHAT, YN!!!!! Bukan hajat!!! Tau yang lagi salting mah HAHA"
Pas lagi ngobrol2 gitu sama Rihanna dan Cody, eh si Justin nepok pundak gue dari belakang. Gue latahnya "EH JERRY 18cm!!!" emampus malu gue-_- Kata Justin, "Etdah YN lo ngape latahnya bawa2 adek gue? Mau liat hah? Mau?!""R&C: *cengengesan sambil ninggalin gue ber2an sama Justin*

"J: gimana perasaan lo sekarang?""YN: kayak jomblo yang ngenes tapi stengah happy hahaha""J: happy? Gara2 siapa? Cie udah nemuin tambalan hati cie""YN: TAMBATAN HATI TIN, TAMBATAN HATI!!!""J: ups sorry my bad haha iya maksudnya lo udah ketemu tambatan hati ya kan?""YN: engga kok. Emang kalo ngejomblo agak nyesek tapi stengah happy berarti udah ada tambatan hati?""J: ga juga sih tapi ya ah au gelap""YN: kok gitu sih ih obat lo lagi abis  ya jadi gaje gini hahah"

Bieber Sexy Pictures

Sunday, April 7, 2013

BIEBER SCHOOL PROJECT

Saturday, March 16, 2013
Bieber School Project JABODETABEK Details:
Maksud dan tujuan acara ini sebenernya family gathering (kumpul) beliebers dari Jabodetabek.

Acara ini bakalan di adain di monas. Mudah mudahan ga ada halangan. Acara ini diadain hari Sabtu, 25 Mei 2013.

Disana kita bakalan ada games, perkenalan,dan acara utamanya yaitu ngasih soal essay ke kalian tentang our Kidrauhl (@justinbieber) dan kita bakalan ngetest seberapa 'bieber fever' kah kalian.

Acara dimulai dari jam 10 pagi till drop, syukur syukur bisa lebih pagi lagi.

Biayanya IDR 150.000 including merch (totebag, kaos, pulpen, notes) dan makan siang. Murah kan? Murah banget malah.
Kalian kalo ga berani sendirian ke monas masih ada kita ko.

Jakarta Utara,Barat,Pusat kalian bisa koordinasi sama

Tangerang dan bekasi bisa koordinasi dengan

Depok,Bogor,Jaktim bisa koordinasi sama . Tapi dia kan bawa mobil, jadi paling ngasih tau barengannya aja.

Untuk yang Jakarta Timur yang rumahnya di daerah matraman bisa bareng sama

Jakarta selatan bersama dan

Gue bakalan ngasih nomor mereka setelah lo transfer uang ke gua,dan gue bilang confirmed

Cara daftar? Daftarin diri kalian ke 087881828548/28BC104E/ Whats App: 082111521498
Kirim data kalian:
(Nama/Alamat+Asal Kota/Nomor HP/Nama Twitter/Ukuran Kaos)
Nomor Whats App tidak menerima SMS untuk pendaftaran

Setelah itu,bakalan gue kasih norek gue. Setelah transfer tolong kirim buktinya ke 28BC104E/@nadiamauren/ Whats App: 082111521498
Setelah itu gue bilang confirmed,kemudian gue kasih nomor telfon leader kota kalian,dan kalian bisa hubungin leader tsb untuk koordinasi keberangkatan nanti

BIEBER SCHOOL PROJECT EX JABODETABEK (Bandung,Bali,Jogja,Solo) details:
Sama halnya maksud dan tujuan seperti BSP JABODETABEK, cuma beda tempat aja. Tempat gathering ditentukan oleh masing masing Leader kota. Kalian boleh pesen merch boleh engga. Harga merch IDR 130k
Untuk biaya tempat gathering,dan lain lainnya silahkan hubungi leader masing masing kota
Peserta BSP Jogja,Bandung,Bali,Solo wajib memberikan Rp. 500,- untuk print out soal ujian ke masing masing leader kotanya.

JOGJA
Silahkan daftarin diri kalian ke:
Fransiska Magdalena(@godsgirl1006) 081903817291
Mutiah Rihul Jannah(@Mutirj) 081227961117
Daftar VIA TEXT ONLY!
Form Pendaftaran:
(Nama/Alamat+Asal Kota/Nomor HP/Nama Twitter/Pesan Merch atau engga)
Kalo pesan langsung hubungi MinNadia 28BC104E/ Sms: 087881828548/ Whatsapp: 082111521498
Nanti dikasih nomor rekeningnya,setelah transfer tolong kirim buktinya ke 28BC104E/Whatsapp: 082111521498/@nadiamauren
Nomor Whatsapp MinNadia tidak menerima sms sama sekali ya

BANDUNG
Silahkan daftarin diri kalian ke:
Bulan Pijarasasi (@pijarasasi): 082127557132
Form Pendaftaran:
(Nama/Alamat+Asal Kota/Nomor HP/Nama Twitter/Pesan Merch atau engga)
Kalo pesan langsung hubungi MinNadia 28BC104E/ Sms: 087881828548/ Whatsapp: 082111521498
Nanti dikasih nomor rekeningnya,setelah transfer tolong kirim buktinya ke 28BC104E/Whatsapp: 082111521498/@nadiamauren
Nomor Whatsapp MinNadia tidak menerima sms sama sekali ya

SOLO
Silahkan daftarin diri kalian ke:
Bela Sindy Amelinda (@Belsinamelpart2) : 081904540999
Nur Aisyah Koeslandari (@aisyah_belieber) : 089623956398 / 32EA0D0C
Daftar VIA TEXT / BBM ONLY!
Form Pendaftaran:
(Nama/Alamat+Asal Kota/Nomor HP/Nama Twitter/Pesan Merch atau engga)
Kalo pesan langsung hubungi MinNadia 28BC104E/ Sms: 087881828548/ Whatsapp: 082111521498
Nanti dikasih nomor rekeningnya,setelah transfer tolong kirim buktinya ke 28BC104E/Whatsapp: 082111521498/@nadiamauren
Nomor Whatsapp MinNadia tidak menerima sms sama sekali ya

BALI
Silahkan daftarin diri kalian ke:
Karunia Widia (@Justiniia) : 081999709728 / 27B31F54
Naya Latinsha (@ImBieberSwaggie) : 0877761051506 / 28E617D4
Daftar VIA TEXT / BBM ONLY!
Form Pendaftaran:
(Nama/Alamat+Asal Kota/Nomor HP/Nama Twitter/Pesan Merch atau engga)
Kalo pesan langsung hubungi MinNadia 28BC104E/ Sms: 087881828548/ Whatsapp: 082111521498
Nanti dikasih nomor rekeningnya,setelah transfer tolong kirim buktinya ke 28BC104E/Whatsapp: 082111521498/@nadiamauren
Nomor Whatsapp MinNadia tidak menerima sms sama sekali ya

Daftarin diri kalian ke salah satu Leader aja,jangan dua duanya. Kalau untuk memperjelas,boleh. Misal:
"Kak,aku udah daftar untuk ikutan BSP di solo sama ka Xxxx"

Dan sorry dori mori nih guys,yang mau pesen merch nya doang belum bisa,maybe next time.
Mohon doanya juga semoga acaranya lancar, AMEN

Pendaftaran ditutup hari senin,tanggal 27 April 2013. So,hurry up guys ;)

BIEBER FACTS

Saturday, March 2, 2013
Justin Bieber full name is Justin Drew Bieber

He was born March 1st, 1994 (19 years old).

His nicknames: J-Beebs, Justin, JB, Biebs, Bieber, Beebs

His mother name is Pattie Mallette

His father name is Jeremy Bieber

His dad plays guitar, and his mom sings.

His grandma was a great piano player.

His Dad remarried.

He is very protective for his little sister.

He wanted to buy a house for his mom when he first earned $1,000,000.

He is not into bling-bling.

He started dating when he was 13.

His first kiss was when he was 13.

His favorite TV show is smallville.

his favorite video game is nba 2k.

His favorite colors are blue and purple

His favorite food is spaghetti

He speaks fluent French

He is claustrophobic – fear of being in narrow or enclosed spaces, eg: closet, elevators

He prefers Macs over PCs

His favorite number is 6

His favorite music is R&B and Pop

His favorite artists; Usher, Michael Jackson, BoysIImen, Stevie Wonder.

His celebrity crush is Beyonce.

He likes vitamin water

His favorite drink is orange juice

He has a half sister named Jazmine/jazzy & brother names jaxon

He is a lefty

He can play trumpet, guitar, piano, and drums

He likes captain crunch (with berries)

He can count to ten in German

He once asked out Rihanna and Alexa Chung (got rejected)

His two best friends are Ryan butler and Chaz Somers

He once dated Caitlin Beadles (Christian Beadles sister)

His shoe size is 7 and a half

He likes sporty, active, nice, down to earth girls.

He likes sour patch kids

His most embarrassing moment is when he broke his foot on stage during a song (he stayed and finished the song, didn’t even miss a note! so proud)

He grew up in Canada (Stratford Ontario)

He is signed by Usher. Justin Timberlake was reportedly in the running to sign Bieber.

His label is Island def jam.

He likes playing soccer.

His favorite slang word is “shawty”

He likes tacos

His favorite pie is apple

He likes to skateboard and is good at it

He loves Tim Hortons (very Canadian)

He likes a good smile


His first CD came out in Novemeber 17th 2009

He got his first plaque at YTV’s The Next Star at Canadas wonderland

He would date anyone he falls in love with.

He is pals with Taylor Swift

He plays four instruments; guitar, piano, drums and trumpet

He raised 150,000 lbs of food for food Bank, with the help of his fans.

He loves his fans!

Wednesdance!

Wednesday, February 27, 2013

A SMILE IS THE BEST MAKE UP ANY GIRL CAN WEAR.














                                                                                     SMILE, BITCH! YOU ARE BEAUTIFUL.


BELIEBERS FACTS

1) Seorang Belieber itu ga pernah jauh2 dari quotesnya Justin apalagi stuffsnya yang berwarna ungu.

2) Beliebers itu punya Google nya sendiri loh, ga percaya? Nih , Beliebers juga ada di Wikipedia en.wikipedia.org/wiki/Beliebers.

3) Beliebers itu kalo ngeliat Bieber Stuffs dan langsung histeris gitu namanya bukan lebay, tapi emang udah hukum seorang Belieber.

4)  Hampir semua Beliebers udah ngerasain yang namanya di BULLY sama manusia2 yang ga layak hidup di dunia alias HATERS.

5) Hampir semua Beliebers itu kece badai loh, liat deh Beliebers Indonesia, Beliebers luar negri. KECE BADAI SEMUA!

6) Sekali lo ngejek / ngejelek2in idola mereka a.k.a Justin Bieber, siap2 deh entar malem jadi apaan.

7) Beliebers itu ternyata diam2 menghanyutkan loh;;) makanya jangan pernah nyari ribut sama Beliebers.

8) Setiap ada orang / temen yang sebut2 nama "Justin / Justin Bieber" pasti langsung noleh ke arah orang yang nyebut namanya.

BOREEEEEEEEEED in classroom

Saturday, February 23, 2013





BIEBER SCHOOL

Thursday, February 7, 2013
Gue dan fanbase gue a.k.a @BELIEBER__INA [https://twitter.com/BELIEBER__INA] & @BieberSchoolID [https://twitter.com/BieberSchoolID]  mau adain Bieber School se-JABODETABEK dan akan dilaksanain di Monas. Belum tau Bieber School itu apa? Boleh check http://www.twitlonger.com/show/kjjvnnKalo ga ada halangan, Bieber School ini bakal di laksanain bulan April, setelah anak smp UN. Acaranya itu pagi ya, jadi ga pulang malem2. Nanti pembayaran udah merch + makan siang. Pokonya ga bakalan nyesel deh. Merchnya Kaos + totebag + notes + pulpen harganya ga sampe jual rumah! 

  • Jakarta utara, jakarta pusat dan jakarta barat bakal di leader-in langsung sama gue. Tapi yang kelompok minimal 3 orang itu tetep berlaku. Catet ya biar bisa kontek sama gue: Twitter: https://twitter.com/BootyAndABiebs, Facebook: http://www.facebook.com/angela.swinata, No HP/Whatsapp: 089-782-89346, Line/Instagram/Path/Kik: Angelarovski
  • Dan buat Bekasi & Tangerang bakalan jadi tanggung jawab sang owner @AuliyaNanda [https://twitter.com/AuliyaNanda] dan kelompok minimal 3 orang itu tetep berlaku juga.
  • Jaktim, Bogor, dan Depok jadi tanggung jawab minnad @nadiamauren [https://twitter.com/nadiamauren]. Dia tau kalo Bogor itu jauh kalo ke monas, tapi kalo mau join ya gapapa, dia tungguin nanti di shelter busway pasar rebo. Yang di bogor jangan sendirian ya, bawa temen juga.
  • KOTA YANG LOLOS VOTE BIEBER SCHOOL: 1. BANDUNG 2. BALI 3. YOGYAKARTA 4. SOLO dannnnn 5. SURABAYA
  • Gue mau post syarat jadi leader untuk kota Bandung, Bali, Solo, Jogja, dan Surabaya:
    -Usia di atas 13 tahun
    -Bertanggung Jawab
    -Seru
    -Rame
    -Pede
    -Gokil
  • Cara daftar: Kirim data kamu; Nama Lengkap,Umur,Nomor HP,Pin BB(kalo ada,Username Twitter ke @nadiamauren Pin BB/No hp: 28BC104E/087881828548
  • Tweet "Saya berjanji akan bertanggung jawab penuh atas acara Bieber School di (asal kota) jika saya terpilih menjadi leader" Tweet saya berjanjinya itu di mention ke @BELIEBER__INA, @BieberSchoolID, @AuliyaNanda, @nadiamauren, dan @BootyAndABiebs.
  • Tugas Leader? Nyari tempat buat gathering, trus ngehandle acara dari awal sampe akhir acara.
  • Ditunggu sampe tanggal 14 February 2013 jam 00:00 ya!
  • Co-leader syaratnya sama, kirim form + tweet. Ayo ASAP!
  • Jak-Ut, Jak-Bar, dan Jak-Pus yang mau jadi co-leader nya gue. 1jakut,1jakbar,1jakpus. 3 orang aja yang tercepat ngehubungin @nadiamauren.
  • Bekasi & tangerang yang mau jadi co-leadernya @AuliyaNanda. 1 bekasi 1 tangerang, yang tercepat contact ke @nadiamauren, bakal dipilih! 
  • More info? Check @BELIEBER__INA's favorite and @BieberSchoolID's favorite.

Project for my BOO!Again?YES!

Hai Indonesian Beliebers! Bentar lagi kan ulang tahunnya Justin tuh, daripada ga ngapa2in mending ikutan project2nya @DaSexyBiebsINA (https://twitter.com/DaSexyBiebsINA) & @JBeeINA_
(https://twitter.com/JBeeINA_) deh! Asoy geboy gila cetar membahana badai halilintar ulalal super spektaaaakuler deh hadiahnya! Ada yang Backpack JB, dll. Ikutan ya!;-) Lumayan kan ikutan projectnya itu, cuma follow, promote, ikutin format, foto, tinggal nunggu siapa pemenangnya. Terus dimasukin ke youtube pula! Kece kan? Banget! Sekalian mejeng muka sama mejeng username twitter lo gitu biar di follow sama youtubers:-P Tinggal check favs mereka ya<3 swaggy.

Project for my BOO!

Monday, February 4, 2013
Hey guys! It's me Angelarovski a.k.a Bieber's bitch! Hahaha so, as you know gue ngepost foto gue yang rame banget sama tulisan 'Happy 19th Birthday Justin Drew Bieber' bingung kan? Iyalah, secara Justin ultahnya tuh 1 Maret, masa iya gue ucapin sekarang? Jadi gini gue jelasin. Gue ikutan project disuatu fanbase, dia suruh kita foto2 diri kita dan harus kudu wajib ada kata2 Happy 19th Birthday Justin Drew Bieber" dan gaboleh dikasih effect2 yang kayak di Instagram gitu. Soalnya kalo udah jadi semua, mau digabungin sama foto2 Beliebers lain dan di share ke youtube! Mau ikutan? Gih check favnya @JBeeINA_!;-)

Are We Just Friends? [CERTAN made by Angela Winata / @Angelarovski]

Sunday, January 13, 2013
Nama gue (yn), gue ini atlit badminton, gue masuk club badminton ternama di Indonesia. Gue punya temen badminton namanya Selena, Fredo, Justin, Cody, dan Greyson. Well, di club badminton gue itu beraneka ragam bagaikan gado2 gitu. Ada yang jadi pacaran, ada yang jadi musuhan, ada juga yang jadi sahabat. Yang pacaran itu Selena sama Fredo. So sweeeeet banget walaupun cuma 3/4 bulan gitu. Sampe suatu saat, Selena sama Fredo putus karena katanya si Selena cuma mau harta dan ketenaran si Fredo doang. Alhasil ya mereka dua udah sah menjadi mantan satu sama lain dong? Nah tau ga? Ga ada angin ga ada ujan tuh pas si Fredo sama Selena udah putus tuh dia jadi deketin gue gitu. Gue bingung dong ya, si Fredo konsumsi jamu apaan bisa move on secepet itu -_- Sampe suatu ketika, "F: Hai (yn)! Tumben lo dateng latian pagi2, rajin amet. Mau ketemu gue yaaa? Hahaha | (yn): Eh koplak gausah gr lo! Orang gue latian dateng pagi2 gini biar bisa pemanasan dulu sendiri | F: Amazaze? | (yn): Iye koplak lo elah pake ngealay segala pula | F: Siape ego yang ngealay? Lo tuh alay hahaha *udek2 rambut gue* | (yn): Aelah Pret! Gausah udek2 rambut gue nape? | F: Kok lo panggil gue "Pret" sih? | (yn): Daripada Fredo kebagusan mending Pret aje lebih cocok haha | F: Gue cipok lo ah | (yn): Ajegile pret. Udah berani ngemodusin calon timnas Indonesia nih haha | F: Kampret -_-" Sejak saat itu kayaknya sih menurut gue pribadi hubungan gue sama Fredo makin deket gitu. Dan pas pulang latian badminton nih ye, dia bilang gini ke gue, "F: (yn). Lo belum pulang? | (yn): Belom nih. Kayaknya supir gue kagak jemput dah | F: Oh gitu, mau gue anterin ga? | (yn): Kagak dah yak, kagak usah ah ngerepotin lo banget | F: Siape yang ngerepotin kampret? Orang jelas2 gue yang nawarin juga | (yn): Sabodo. Pokoknya kagak dah, entar bensin lo abis | F: Kagak bakal dah ya, orang yang diboncenginnya elo kagak mungkin abis *kedip2* | (yn): Ini lo mau ngegombal apa mata lo lagi kelilipan? Hahah | F: Ye kampret. Jadi gimana? Yok sini gue anter | (yn): Eh jang.... *langsung di bawa naek ke motor* kampret lo ya! | F: Rumah lo dimane? | (yn): Kepo ih mau tau rumah gue segala haha | F: Nyolot ye dianterin juga! | (yn): Lah yang suruh anterin siape? | F: Ya gue sih hehe | (yn): Nah tuh pinter" Entah ya, sekarang hubunga gue sama Predo makiiiiiin supeeeeer dekeeeeet bangeeeeet. Lama kelamaan sih Fredo tuh jadi ngomong 'aku kamu', sampe 2 bulan kemudian tuh dia bilang sesuatu sama gue kalo......."F: (yn), aku mau ngomong sesuatu nih. Boleh? | (yn): Boleh kok. Ngomong apa? | F: Sebenernya tuh aku suka sama kamu | (yn): Suka? Kamu suka sama aku? Kok bisa? | F: Iya, aku suka sama kamu (yn)..... Ya emang kalo namanya suka harus ada alesan? | (yn): Ya engga sih. Tapi apa kamu ga liat tweet2nya Selena? Dia masih galauin kamu, dia masih ngarep loh balikan sama kamu | F: Ya tapi aku suka dan sayang cuma sama kamu seorang, yaitu (yn) *senyum* | (yn): Oh begitu ya hehe | F: Iya. Kamu gatau kan setiap kamu deket2 sama Justin dan Greyson tuh jealous banget. Makanya, jaga perasaan aku ya. Aku cinta dan sayang banget sama kamu :'-) | (yn): Emm iya2 :-)" Gue sama Fredo udah deket banget kayak apan tau, udah bisa dibilang lagi pdkt gitu tapi ga ditembak2 -_-v Alhasil, udah selama ini udah semacem kayak dipdktin dan ga ditembak2, gue pun ngasih kode ke dia. "(yn): Eh Pret, masa ya temen aku dideketin sama temennya, pake aku kamu juga, udah lama banget dideketin tapi ga ditembak2 ckck | F: Oh iya ampun kesian banget ckck" Dalem hati gue, YAELAH INI SI ALPRET MASA GA PEKA JUGA SIH YATUHAN HARUS GUE SANTET PAKE APAAN INI ORANG. Si Alpret emang bener2 ga peka! Di kodein ratusan kali juga gabisa peka! hiks. Ya terus selama berbulan2 menjalani hubungan mesra tanpa status sampe udah makan bareng, dianterin pulang bareng, ngomong aku kamu, sampe ada jealous2annya tapi gaditembak juga.....Gue pun tersadari kalo SELAMA INI gue cuma dipake buat pelampiasannya dia sesudah putus sama Selena :'-) NYESS GA SIH?! Udah dideketin gitu malah jadi pelampiasan doang. Keesokan harinya gue kan lagi bosen, ga ada sms dari Fredo gitu, gue buka aja Facebook, ke homepage, scroll atas bawah yang super boring itu. DAN GA DISANGKA KALO TERNYATA SI FREDO SAMA SELENA UDAH BALIKAN! Well, gue sadar kalo SELAMA INI juga gue udah dibodohin, gue udah dijadiin pelampiasan dia, gue udah diphpin sama dia.Sampai suatu saat gue mau latian badminton, seperti biasa gue dateng pagian lagi. Dan gue ngeliat ada Justin disana lagi duduk. Dengan kejadian kemaren yang bikin gue shock, nangis, galau, gundah, gulana, banjir air mata dikamar gue, gue hari ini jadi agak lesu gitu mainnya, ga ada semangat, dan aura kesedihan itu terpancar di raut wajah gue. Tiba2 si Justin samperin gue "J: (yn) tumben lo sendirian, mana Fredo? Kok ga bareng dia? | (yn): Eh elo Tin hehe emm si Alpret? Gatau kemana, lagi sama Selena kali | J: Loh? Mereka bukannya udah putus? | (yn): Udah sih, tapi balikan lagi. Hebat kan?! hahahah! | J: Aelah (yn). Woles aje kali haha ahhh lo cemburu ya? cieeciecie | (yn): Apa? Gue? Cemburu? AH ENGGA! Ngapain gue cemburu? Ga guna! | J: Ah masa? | (yn): IYA! COWO KAYAK GITU PANTES DICEMBURUIN APA? HA? PANTES? ENGGA! | J: Woss (yn)! Santai kali santai. Gue tau kok perasaan lo gimana sekarang, *peluk gue* Tenang aja (yn), cowo di dunia ini masih banyak kok, jangan galau ya. Lo harus move on dari dia. Masih banyak cowo yang Lebih pantes jadi pacar lo, dapet kasih sayang lo. Mungkin termasuk gue? HAHA ga deh becanda hahaha udah ya sekarang lo senyum, senyum lo itu indah, jangan sampe ada orang yang buat senyum lo itu ilang dari muka lo yang alay ini cuma gara2 masalah cinta, oke?" Gila gue dalem hati shock gitu, ga sangka Justin meluk gue, nasehatin gue, bikin gue senyum lagi, bikin gue mood lagi! Gue seneng banget nget nget nget ngetsss!! Big thanks to Justin! Emang temen paling baik deh, selalu ada dimana gue lagi sedih ato seneng. Terus gue bilang ke Justin, "(yn): Yaampun tin lo emang baek banget ye, makasih banget ya udah ngehibur gue hehe | J: Iye samasama (yn) *Bikin mulut gue jadi kayak lagi senyum gitu*" Terus yaudah coach gue udah dateng, gue disuruh main single lawan si Greyson. Dan tibatiba si Justin bilang ke gue "*nepuk pundak gue* Semangat ya (yn) *senyumin gue pake senyuman yang super maniiiiiiiiiis*" DUARRR! GUE LANGSUNG DIAM TANPA KATA. GUE SPEECHLESS. GUE SHOCK. GUE SENENG. TAPI GUE JUGA BINGUNG AAAA. Permainan gue ngelawan si Greyson pun mulai, diawal gue kalah jauh sama Greyson. Point sementara itu 10-7. 10 buat Greyson, 7 buat gue. Semakin lama point gue makin jauh jadi 15-10! Beda 5 point tapi nyess jauh banget! Sedangkan game usai pas udah point ke 21. Gue keinget kata2 Justin "Semangat ya (yn)" pake senyuman manis itu. Gue pun tiba2 jadi beneran semangat! \m/ Dan gue pun udah bisa ngejer point si Greyson yang tadinya 15-10 jadi 15-15 sama! WOOHOO! Ini semua berkat Justin ;;) <3 Yang tadinya gue udah panik kalah, muka gue udah kusut kayak baju ga di setrika seketika pun muka gue bahagia banget gitu dan pas gue sesekali liat tempat duduk gue, tempat duduk gue ditempatin sama si Justin sambil ngeliat permainan gue. GUE PUN MAKIN SEMANGAT! Sumpah ini semua berkat Justin! <3 hahaha terus di akhir permainan pun gue menang dengan score 21-18. Gue ke tempat duduk gue mau taro raket sama minum gitu kan, si Justin bilang "J: Gimana (yn)? Menang atau kalah? | (yn): Menang dong. Kan ini semua berkat lo yang ngasih gue semangat eaaa hahaha | J: Aww aww jadi malu nih | (yn): Lebay woo hahaha" Terus gue minum gitu, Gue minumnya sambil senyam senyum gitu entah kesenengan menang lawan Greyson atau si Justin udah ngasih semangat ke gue. Atau mungkin gara2 Justin kali ya haha :-$
Waktu udah nunjukin setengah 6 yang seharusnya jam 5 aja gue udah dijemput sama supir. Dan seperti biasa, supir gue kagak ngejemput gitu, d
an parahnya lagi gue tuh setiap setengah 6 emang selalu laper -_-v kebetulan ditempat latian badminton gue itu tuh ada kantin jadi ya bisa jajan beli minum ato makanan gitu kan, DAN DI PERPARAHNYA LAGI TUH GUE LUPA BAWA DUIT. Alhasil ya gue ga jadi makan. Gue balik ke tempat duduk gue dengan tampang yang hopeless dan lesu. Tiba2 Greyson nyamperin gue dan bilang "G: (yn), lo nape? Laper ye? Cape ye? Belom dijemput kan? | (yn): Iye elah bawel lo | G: Kebetulan nih gue baru aja Beli nasgor sama aqua gelas, nih deh buat lo | (yn): Hah? Eh kampret. Gue bukan pengemis, gue bisa beli sendiri! | G: Ih maksud gue bukan ngehina lo, suer dah bener ga boong! | (yn): Lah terus? | G: Ya gue kesian sama lo, gue tau kok kalo tampang lo lagi kayak gini pasti lupa bawa duit kan? hahaha | (yn): Eh emm iya juga sih ya hehe ._.v | G: Yaudah nih buat lo | (yn): Ini serius? | G: Iye cot Aelah pura2 jaim, udah nih ambil aja | (yn): Makasih banget ya grey haha. Gue emang laper banget nih, gue makan dulu ya. Selamat makan!" -SKIP- Gue kan udah selsai makan, terus gue mau buang bungkusan nasgor sama bekas aqua gelas tadi kan, tiba2 Greyson tuh ngambil bungkusan nasgor sama bekas aqua gelas gue sambil bilang "G: Udah gue aja ya yang buangin, kasian elo nya kan masih cape" Gue cuma nganga gitu diem cengo speechless tumben2an si Greyson jadi perhatian gini sama gue -_-v Terus tiba2 si Justin nyamperin gue sambil bilang "J: (yn), udah setengah 6 lewat, lo belum balik? | (yn): Belum nih supir gue lola banget, lemot melebihi siput dan kura2 yang udah berumur 100 tahun haha | J: Lo mau pulang bareng ga? Gue anterin sini | (yn): Gausah lah, ngerepotin banget, rumah gue juga jauh haha | J: Bener? | (yn): Bener dong, gue pulang naek bajaj aja hahaha | J: Ati2 loh naek bajaj haha | (yn): Lah emang kenapa? | J: Entar bukannya dianter pulang malah dianter ke tempat laen | J: Eh sialan gue tabok lo | J: HAHAHA iya2 becanda, haha kalo gitu ati2 ya, kalo ada apa2 langsung sms aja hahaha | (yn): Emangnya gue punya no hp lo? Yee haha | J: Yaudah sini gue minta | (yn): Yaudah nih 08913113312 | J: Oke deh, thanks ya | (yn): Iya" Udah gitu ya gue nyari bajaj tuh, kebetulan banget tinggal 1! Terus baru aja gue mau deketin itu bajaj, eh tiba2 si Greyson manggil gue kayak buru2 gitu kan. "G: Eh (yn), gue bole minjem hp lo ga? | (yn): Oh emm boleh kok. nih | G: Eh gajadi deh, lo aja yang smsin nyokap gue ya suruh jemput Gue disini sekarang ya | (yn): Oh oke deh, udah ya. Udah di smsin nyokap lo | G: Thanks ya (yn) | (yn): Iya sama2 | G: Eh yah bajajnya udah ga ada, gimana dong? | (yn): HAH? SUMPAH LO? AELAH GUE PULANG NAEK APA DONG HIKS | G: Emm sama gue aja yuk, mau? | (yn): Gausah deh, makasih ya Grey. Ngerepotin banget soalnya | G: Engga ngerepotin kok, tapi nyokap gue yang anterin gapapa kan? | (yn): Noh kan apalagi nyokap lo? Mending gausah deh, makasih banget Grey. Gue pulang naek ojek aja deh ya | G: Eh jangan dong entar lo kenapa2 loh | (yn): Udah gapapa kok gue udah biasa kalo supir gue ga jemput sering naek bajaj ato ojek hehe | G: Ya tapi kan kalo hari ini lo lagi badluck dan nanti kenapa2 gimana? | (yn): Masih percaya aja gitu2an haha ga mungkin lah | G: Haha siapa tau aja mungkin badluck | (yn): Gue tabok lo ya! | G: Haha becanda2. Apa lo mau pulang bareng Justin aja? | G: Aduh lo tuh rempong ya gausahlah gila lo gue ngerepotin orang banget | G: Ngerepotin? Masa sih? Ah gue tanya Justin aja ah | (yn): Aelah Grey ribet lo ah" Justin Pun keluar dari parkiran motor sambil bilang "J: (yn), lo kagak jadi pulang? Mana bajaj lo? | (yn): Iya nih bajajnya udah ilang hiks | G: Nah tuh ada Justin! Lo balik bareng dia aja, daripada nanti gajelas balik pake apaan. Lebih aman juga pula. | (yn): Jangan deh, aduh cuma masalah balik doang ampe repot banget | J&G: Ya gue kan gamau lo kenapa2! | (yn): Lah? Ngomongnya bisa barengan gini hahah | J: Au ah lap. Cepetan lo naek motor gue sini | G: Iye! Ih greget gue sama lo, (yn)! Tinggal naek motor Justin aje susah banget | (yn): Okay fine! Fine, gue dianterin pulang sama Justin, oke? Puas?! Errgh! | J: Hahaha gitu dong daritadi | (yn): Hehe yaudah deh, Greyson. Gue balik dulu ya | J: Iya Grey, gue juga. Lo ati2 ye haha | G: Lo ego tin yang ati2 bawa si (yn) pulang haha | J: Tenang ego Grey, gue bakal jagain dan bakal ati2 kalo ada si (yn) mah, dengan sepenuh hati gue jagain hahaha | G: Oke deh, bye Justin! Bye juga (yn) | J&(yn): Bye juga Greyson" Gue dan Justin pun akhirnya pulang bareng gitu. 
Sepanjang perjalanan tuh gue sama Justin ga henti2nya ngobrol dari hal badminton sampe hal yang agak ga penting tapi kocak aje gitu. Sampe tiba2....."J: (yn), jujur deh. Pas lo tau si Alpret balikan sama Selena gimana? | (yn): Ya perasaan gue sih sakit banget. Gue juga ga nyangka kalo dia se tega itu ngephpin gue. Di hari pertama gue tau dia balikan sama Selena sih gue nangis, galau. Tapi itu cuma satu hari doang kok, gue sadar kalo cowo tuh bukannya cuma dia. Seperti apa kata lo Tin, cowo tuh masih banyak di dunia ini. Cowo yang pantes dapet kasih sayang dari gue juga masih banyak, bukan dia doang. Berarti gue harus move on dong! hahaha" Justin pun tersenyum denger kata2 gue barusan, "J: Bagus deh, lo dewasa sekarang haha | (yn): Eh sialan lo ah ahaha | J: Terus kalo si Greyson? | (yn): Ada apa dengan Greyson? | J: Dia kan suka sama lo | (yn): Ah boongnya kelewatan haha | J: Yeh serius kampret | (yn): Tau darimana emang kalo si Greyson suka sama gue? | J: Orang dia sendiri yang bilang sama gue | (yn): Ha? Astaga dia kan masih dibawah gue haha, pantesnya tuh jadi adek angkat gue {} eaakk haha lo tumben nanya gini kenapa? | J: Emm sebenernya sih gue mau jujur sama lo dari dulu, tapi berhubung dari dulu juga lo deket banget si Alpret udah kayak orang jadian gitu jadinya ya gue ga jujur2 sama lo hahaha | (yn): Emang jujur apaan? | J: Dari awal pertama gue ngeliat lo tuh gue udah ngerasain ada yang beda, pas gue deket sama lo tuh bagaikan udah bukan rasa sebagai temen lagi, gue deg2an setiap deket lo entah kenapa. Gue berusaha buat ga sadar diri kalo gue suka sama lo, soalnya waktu itu lo kan lagi deket sama Alpret. Tapi setelah gue tau kalo Alpret dan Selena udah balikan tuh rasanya ada sesuatu yang bikin gue semangat. Dan bikin gue akhirnya menyadari kalo gue tuh sebenernya.......*matiin motor* *turun dari motor* *tiba2 turun ujan* suka sama lo, lo suka ga sama gue?" Jedarrr! mampus gue ujan2an gini ditembak Justin, gue bingung mau jawab apaan. Tapi gue rasa gue juga suka sama dia ._.v Alhasil......"(yn): *turun dari motor* *ujan2an juga* Emm.....Gue juga sebenernya suka kok sama lo. Lo itu baik, lo selalu ada disaat gue sedih ato seneng. Salah satu gue mau latian badminton juga gara2 lo, gara2 ada lo. Lo sumber semangat gue, Tin | J: Serius? | (yn): Iya hehe | J: Emm.....*berlutut* Kalo gitu, lo mau kan jadi pacar gue? | (yn): Gue mau kok jadi pacar lo"  Dan akhirnya gue sama Justin pun pacaran, gue ngangkat si Greyson jadi adek gue. Dan gue beneran sangat bahagia pacaran sama Justin! <3

THE END guys!

Tips buat MOVE ON by @Angelarovski/Angela Winata

Friday, January 11, 2013
Waddup folks? Udah lama banget gue ga ngunjungin blogger gue sendiri, maklum lah sebagai cewe kece, gue itu ngangenin hahaha.
Well, sebenernya gue juga gatau mau ngapain disini sampai sewaktu waktu kelintas dibenak gue buat ngasih tau tips move on buatan gue sendiri. Walaupun gue sendiri belum sepenuhnya move on dari seseorang, at least ya udah berusaha dan berhasil dikit2 kok. So, check it out!

TIPS MOVE ON:
1) Gue tau ya kenangan lo sama dia itu banyak banget. Seneng maupun sedih pasti ada ketika sama dia. Tapi ternyata apa? Dia phpin lo? Dia selingkuhin lo? Dia maenin lo? Dia deket sama lo sebagai pelampiasan doang? STOP DEH GALAUIN DIA! Toh dia juga ga galauin lo kan? STOP INGET SEMUA KENANGAN INDAH, BURUK, SENENG, dan SEDIH! Ga guna banget tau.
2) Jangan pernah muterin atau dengerin lagu2 galau, atau lagu2 pas jaman2nya lo masih sama dia. Percuma kalo lo ngomong mau move on tapi tau2nya masih dengerin lagu galau, masih galauin dia. KAPAN MOVE ON nya?! Dude! Ini udah 2013! Jaman galau? saik dah yak.
3) Unfoll tuh akun2 yang ngeupdate tweet galau, ga bisa move on, stuck di mantan, gitu2 dah.
4) Kalo ketemu sama dia, LANGSUNG BUANG MUKA! Kalo dia sapa lo, sapa balik sih boleh ya, tapi dengan jutek dan langsung pergi! Gausah bilang dalem ati lo kalo lo kangen lah sama dia, kasian lah sama dia. Manusia kayak dia pantes dikasianin? ENGGA!
5) Berusahalah buat engga jadi stalker pribadi dia. Know what i mean? Gausah ngestalk tl twitter dia, homepage facebook dia dan delete tuh semua foto2 sama dia. Yang ada tuh cuma bikin hati lo tambah sakit!
6) Banyak2in kegiatan. Nonton kek, jalan2 kek, kerumah temen kek, ngerjain tugas kek atau bikin blog gini sama kayak gue (?)

Menurut diri gue pribadi, sejujurnya nih ye orang yang gabisa move on itu adalah orang yang sangat setia. Tapi si dia juga setia ga sama lo? Kalo engga ya mending MOVE ON! MOVE ON FORWARD! Life is never flat. Hidup ga pernah datar. Hidup diibaratkan kayak jalanan di jakarta, kenapa? Liat deh. Jalanannya ada yang mulus, ada yang rusak, ada yang berlobang batu2an gitu, ada jalanan lurus, tikungan kiri kanan. Ya sama aja kayak hidup kan? Dan MOVE ON itu harus ada niat! Kalo ga niat? Jangan bilang mau move on. Mau move on? Pandang selalu ke depan! Jangan sekali2 pandang ke belakang! Kenapa? karena itu namanya MOVE ON BACKWARD! hahaha okesip yang ini mulai agak garing. Well, ya itu aja sih ye tips move on buatan gue. Semoga bermanfaat!

BYE ;-D